Kamis, 08 April 2010

Misteri Yang belum terpecahkan Manusia !!

Saya hanya ingin memberitahu kepada para sobat semua, bahwa sedikitnya ada 10 hal yang belum bisa dipecahkan oleh akal manusia. Apa aja sih itu ?? Mari kita lihat ..
1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka "seharusnya" manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?

2. JALAN BIMINI :
Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu "rapi". Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya? Hayoo ngaku .. ! 

3. BOLA CAHAYA MARFA :
Disebut juga "Bola Cahaya Hantu". Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Cahaya itu berasal darimana ?? Atau mungkin kawan, Thomas Alva Edison telah membuat lampu jenis lain dan kita tidak tahu cara membuatnya .. Hahha..

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :
Siapa tuh ?? Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan. Kalau ada yang temuin, tolong telpon Gedung Putih ya.. Katanya ada hadiah bagi yang nemuin .. Wkwkwkwkwk ..

5. MOTHMAN :
Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Ih serem, lebih serem dari Vampire, Wolfman nd Zombie gak teman2 ?? ;)

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya. Pernah dengar ?? Sering banget disinggung dalam film2 detektif biasanya ..

7. THE BABUSHKA LADY :
Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Waduh, ngaku donk. Ntar saya bilangin sama om Obama lho .. Hahaha ..

8. ZODIAC KILLER :
Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya. Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Hihi .. Dia jangan ke Indonesia deh ..

9. OGOPOGO :
Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mengenai hal ini, dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan. Sapa yang bisa menangkapnya ?? Suruh orang kebun binatang aja ..

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan. Dirahasi2in sob, gak tahu apa kalau kita semua pada penasaran .. Hufft ..

Sekian aja nih info dari saya. Kalau ada yang bisa memecahkan  misteri2 diatas, hubungi : 080937458374 ..
No sapa tuh ?? Gak tahu .. asal2 tekan .. Haha. Semoga terhibur guys ..

26 komentar:

  1. Mantap amat infonya sob, sebagian baru dengar, jd nambah lg ni pengetahuan saya.

    Oya, sudah flw ya, thanks sudah mendahului.

    BalasHapus
  2. wahh...saya lebih tertarik sama misteri batu hitam (apa itu?)
    gga tau deh....:D

    BalasHapus
  3. Wah... mantap mantap sob infonya.. makasih sob udah share!

    Sob kamu dapet award deh dari aku.. kan kamu minta... ku kasih deh...haha diambil ya sob!

    BalasHapus
  4. wah, banyak juga yah mistery yg belum dketahui manusia. :D

    mas, klo mmau tukeran link, comment nya di menu tukeran link ya.??? :)

    BalasHapus
  5. Yah, begitulah sob, makasih ya bwat sharenya smw ..

    BalasHapus
  6. Sesuatu yang bersifat rahasia dan ditutup-tutupi selalu menimbulkan rasa penasaran.

    BalasHapus
  7. Wah Evolusi....sampe kapan juga aku ga setuju sm Darwin....Klo evolusi maksudnya perkembangan pengetahuan aku setuju tp klo yg kaya Darwin dari Kera sampe jadi MAnusia Purba sampe Manusia kaya sekaranbg itu mah Nglantur......Jelas2 Adam Bukan Kera,,,,

    BalasHapus
  8. Yang pasti hal diatas hanya tuhan yg tahu...

    BalasHapus
  9. liks sudah aku pasang juga ..makasih kunjung balik ya...cek aja di blogroll q

    BalasHapus
  10. saya baru dengar ini , mantap infonya sob..saya suka yang misteri-misteri seperti ini

    BalasHapus
  11. mantab infonya..makasih sob,,,salam knal...

    BalasHapus
  12. tentang award yang dari aku... kamu copas aja postingannya.. tapi yang di perluin yang gambar awardnya aja kok... terus kamu kasih ke beberapa orang yang kira kira sering blogwalking ato comment di blog kamu... ato terserah lah, gak dikasih juga gak papa.... haha

    BalasHapus
  13. JACK THE RIPPER?? aku lebih suka Jack Sparrow. kapten Jack Sparrow! hehe

    BalasHapus
  14. banyak keajaiban yang menjadi misteri buat manusia
    semua adalah tak lepas dari tangan agung sang pencipta...dia di atas segalanya
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  15. thanks bgt sob tas infonya....
    saya jadi tau lebih banyak tentang rahasia di dunia ini...

    o iy, aq follow sob,,,
    follow balik ya :)

    tukeran link jg mau??

    BalasHapus
  16. kalau yang no 1 aku tahu, si darwin ngaco tuh.....dia aja yang keturunan monyet, eh....pakai ngajak - ngajak lagi hehe....

    BalasHapus
  17. Brkunjung blik sob, wah bru tw ane sob..top dh..;-)

    BalasHapus
  18. thanks sob,linknya juga udah kepasang,,
    silakan check,,, :)

    o iy, buat sobat yang lain yang mau tukeran link juga,,,

    berkunjung ke blog saya ya,, :)

    BalasHapus
  19. khusus nomer 1 ,jelas manusia gak berevolusi kok,kan ada di kitab2 suci agama monoteistik (kitab sucinya agama yg berasal dari keturunan ibrahim/abraham )

    BalasHapus
  20. Mampir gy Sob.....makasih Link referal'y tp aku ga ad niat buat PPC lagi hhe.......Met Weekend Sob...

    BalasHapus
  21. nice info bro,mantap.... :D

    Oh ya,thx ya da sudi pasang link saya.Dan sudah saya link back tuh bro :)

    BalasHapus
  22. wah itu ya misteri yg belum trpecahkan. sukses bro

    BalasHapus
  23. serem semua...
    (kok postingannya bikin merinding semuaa)



    iya k...

    lama g posting...

    rencana sich pengen bikin blog baru...

    tp ntar dech,,, abis ujian aja...

    flash disk ilang pula...



    mantep nich k blog-nya...

    bru jlan sebulan lebih udah rame gini...

    2 thumbs up dech...

    BalasHapus
  24. Berarti tidak benar semuanya ya bro!

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)