Sabtu, 12 Juni 2010

Mau Kaya ? Begini caranya .. :D

Apa kabar gan ? Wah, sudah lama tidak berjumpa ya .. Pasti banyak banget postingan yang terlewatkan. Maklum sob,, kegiatan saya sangat padat, jadi punya sedikit waktu luang. Sekarang saya baru bisa blogging nih .. Hihi. :D

Saya buka postingan pertama di bulan Juni ini dengan humor hangat y gan. Selamat mengikuti .. **^^

Seorang anak muda bertanya kepada seorang tua kaya raya yang mempunyai uang milyaran. Si anak muda bertanya tentang cara ia menjadi sebegitu kaya.

Kemudian, si tua kaya raya seraya menarik nafas panjang-panjang mulai bercerita. "Begini nak, semuanya beerawall pada tahun 1965. Ketika itu krisis meluluh-lantakan perekonomian. Saya pun begitu bangkrut hingga hanya punya uang satu perak di saku."

"Saya menginvestasikan satu perak itu untuk membeli apel. Lalu saya seharian membersihkan apel itu dan sore harinya saya berhasil menjual apel itu dengan harga 10 perak."

"Besoknya, saya kembali menginvestasikan 10 perak itu untuk membeli dua buah apwl. Saya lalu membersihkan apwl itu dan menjualnya sore hari dengan harga 5 perak. Singkatnya, saya melakukan hal yang sama selama satu bulan dan berhasil mengantongi keuntungan sebesar 500 perak."

Si anak muda tertegun sambil berdecak kagum mendengarkan cerita itu. "Wah,, bapak hebat, bapak memang seorang pekerja keras. Bapak bisa begini kaya raya dengan hanya menjual apel."
"Oh, tidak juga. Cerita saya belum selesai nak," kata si tuaa kaya raya. "Dua bulan setelah saya berjualan apel, ayahnya istri saya meninggal dunia dan mewariskan uang pada kami sebesar 1 milyar !!!"

"Lho?? Jadi... ????" si anak muda tidak mampu berkata-kata lagi, hanya bisa cengengesan sambil menggaruk kepala. @#$%^&

Bagaimana pendapat sobat ?

30 komentar:

  1. pertamax dulu ah baru baca2

    BalasHapus
  2. Yah keduluan mas Rizky mau jadi pertamanya, btw pembaca kecewa berat, ternyata tuh kaya dari warisan bukan usaha, xixixi lumayan ngocok perut mas,,,

    BalasHapus
  3. wah selamat posting lagi gan ya

    BalasHapus
  4. kunjungan pagin hari mencari info baru

    BalasHapus
  5. he..he.. ada ada aja sih bapak tua nih..

    BalasHapus
  6. hehehe oke juga nich cerita..berarti bukan jualan apel karena 1 milyar..ya iyalh 1 milyal tinggal di depositokan aja dah mayan

    BalasHapus
  7. wah memang calon orang kaya tuh istrinya anak milyader wk wk

    BalasHapus
  8. He..he, mantap juga resep kaya si bapak itu, mudah didapat tanpa harus bekerja dan berpikir ,cukup mengandalkan cinta

    BalasHapus
  9. klo mau ky dgn jalan dpt warisan ngapain susah krj.nambahin dikit tulisan kisah tadi."klo mau cr istri ya lht dulu calon mertua sdh tua pa blm".hi..hi..

    BalasHapus
  10. aku juga mau dah cari calon istri yang bapaknya kayaaaa

    BalasHapus
  11. He..he..saya juga pengen kaya seperti itu, sangat mudah

    BalasHapus
  12. halo bang maju terus blogging ayuk belajar bareng...

    BalasHapus
  13. weleh aku kira kaya karena kerja keras dari kecil sampe jadi besar Sob....eh ternyata malah karena dapet warisan hahaha..........Gokil juga.....ap kbr nie Sob?????? semangat!!!

    BalasHapus
  14. Tuh hasil warisan di invest lagi bisa dapet banyak lagi tuh...

    Hehehehe.......

    BalasHapus
  15. jiaah...
    dapat arisan tho.. akhir akhirnya :P

    BalasHapus
  16. kayanya karena warisan ya.
    tiada masalah pokoknya kaya gan

    BalasHapus
  17. Waah.. blognya rame bro.. siip dah.. smoga sukses...
    ------
    salam kompak dari Kota Bertuah

    BalasHapus
  18. saya juga mau kaya mas seperti itu mudah dan simpel

    BalasHapus
  19. ha ....3x ternyata warisan ...!

    BalasHapus
  20. wah seneng tu dapat warisan, hehe

    BalasHapus
  21. tak bermasalahkan...hehehe
    menarik
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  22. berarti harus nyari istri yang punya ayah kaya trus ayahnya bentar lagi mati dan istri kita adalah anak satu-satunnya biar pasti warisannya jatuh ke istri kita gt y?

    BalasHapus
  23. itulah cara kreatif u kaya. wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  24. Heheee lucu
    Bro bisa gak ganti link ku jadi De Show - New Sinopsis

    BalasHapus
  25. Ceritanya lucu juga, ternyata karena dapat 1 m ,akhirnya bisa kaya...????

    BalasHapus
  26. enak juga klo bisa dapet warisan segitu besarnya,,, langsung jadi kaya raya,,,

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)