Rabu, 12 Mei 2010

The Secret Of Water : Part 3 ( last part)

Nah,, pada bingung dengan kesimpulan posting sebelumnya ?? Ok,, begini penjelasannya ..

Percobaan ini pernah dilakukan oleh sebuah keluarga di Jepang. mereka melakukan percobaan menarik dengan memasukkan  nasi ke dalam dua buah botol. Setiap hari,, mereka mengatakan "Terima Kasih" ke salah satu botol, dan mengatakan " Kamu Bodoh " ke botol yang lain. Selanjutnya mari kita perhatikan apa yang terjadi pada nasi dalam kedua botol tersebut.

Setelah satu bulan, nasi yang  dikatakan " Terima Kasih " membentuk dengan bau alkohol yang khas, sedangkan nasi yang dipanggil "Kamu Bodoh" menjadi basi dan berwarna hitam.



                                               Gelas 1                          Gelas 2
                                          " Terima kasih "             "Kamu Bodoh"  


Nah,, ternyata ada keluarga lagi yang melakukan sebuah variasi, yaitu dengan menambah satu botol lagi yang tidak mereka katakan apapun.

Menurut sobat, apa yang terjadi ??
ternyata nasi yang tidak dikatakan apa pun menjadi basi lebih cepat daripada nasi yang dikatakan "Kamu Bodoh". Apa artinya yah ?? Hmmm .. Tampaknya, diejek lebih baik daripada tidak dipedulikan yah .. **

Apa ada hubungannya dengan kehidupan kita ?? Pastinya .. Rasa syukur dan cinta adalah perasaan damai yang memberikan dampak kebaikan dalam kehidupan kita. Dan hal terberat dalam kehidupan kita adalah tidak dipedulikan atau tidak diperhatikan. Dengan memberikan repon terhadap seseorang, berarti kita telah memberikan sebuah energi kepada seseorang tersebut. Dengan menerima perhatian, kehidupan akan memperoleh energi untuk menjadi lebih baik.

Masaru Emoto telah banyak meneliti sumber air di dunia. Air keran, air mineral, air sungai, danau dan lain2 yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Lalu,, dari kesekian banyaknya air di dunia yang pernah diteliti,, sumber air manakah yang terbaik ?? Subhanallah .. Lagi2 kekuasaan Allah tidak ada bandingannya .. Air zamzamlah sumber air tersebut. Dr. Masaru terkagum ketika mengambil foto kristal air zamzam yang menghasilkan kristal yang luar biasa indahnya. Ya,, sumber air yang tidak pernah habis ini,, telah menyimpan pesan kebaikan jutaan manusia selama ribuan tahun sejak zaman Nabi Ibrahim as. dengan berbagai doa. Semoga saya dan sobat semua bisa merasakan nikmatnya air zamzam secara langsung dari sumber mata airnya .. Amiin ;)

Banyak sekali penelitian dengan air yang telah dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto yang tidak bisa hafizh jelasan semuanya disini. Penelitian menggunakan radiasi, gelombang elektromagnetik, kata2, perbuatan dan tindakan kita terhadap air telah dibuktikan secara jelas oleh Dr. Masaru. Silahkan sobat membaca buku yang berjudul : " The True Power Of Water" ,, " The Hidden Message in Water " atau " The Secret Life Of Water ". Sobat bisa membaca sendiri penelitian Masaru yang telah mengubah dunia ini .. bahwa kita ..

" bisa berkomunikasi dengan air .. "

16 komentar:

  1. benar sekali mas...dengan rasa syukur hidup akan terasa indah....

    BalasHapus
  2. Saya sudah pernah baca sebenarnya disalahsatu ajalah ilmiah. keren sekali :)

    BalasHapus
  3. subhanallah, sungguh besar kuasa Allah :)

    BalasHapus
  4. air emang benda yang aneh, benda yang paling banyak menyelimuti bumi, tentu rahasianya buanyaaak... y....

    BalasHapus
  5. wah, beda ya hasilnya...

    hmmm harus syukur...

    BalasHapus
  6. bukunya koq english semua sob? gak ada yah yang translate jawa ato madura gitu? :D

    mantab infonya, ada seri berikutnya gak?

    BalasHapus
  7. Hahaha .. Sobat yudex .. Judulnya emang bahasa inggris,, tapi isinya pake bahasa indonesia kok .. Udah ditranslate .. ^^
    iia nih part terakhir sob .. ;)

    BalasHapus
  8. whoaa, nice posting :D
    thanks for sharing this!

    xx,
    jess

    BalasHapus
  9. salam kenal ya dari pendatang baru freedom borneo..

    ini link blog aku kalau sempat mampir ya
    http://freedom-borneo.blogspot.com

    folow saya, tar saya folow balik OK...

    BalasHapus
  10. ak juga udah pernah baca , dari buku , yang neliti ilmuwan jepang , hehe . Kalo didengerin Al Qur'an , airnya ntar jadi hexagonal . subhanallah yah ? hehe , nice post :)

    BalasHapus
  11. betul Maha Besar sang Pencipta Air

    BalasHapus
  12. banyak sekali pengetahuan baru bisa didapatkan disini

    BalasHapus
  13. Hmm iya, saya ingat beberapa tahun yang lalu (kelamaan nggak yah ?) saya pernah baca sepintas bukunya. Buku yang menarik. Oh ya, sob. Link mu sudah saya simpan di blog saya ini. Trim's sudah mau bertukar link dengan saya :)

    BalasHapus
  14. Hmm iya, saya ingat beberapa tahun yang lalu (kelamaan nggak yah ?) saya pernah baca sepintas bukunya. Buku yang menarik. Oh ya, sob. Link mu sudah saya simpan di blog saya ini. Trim's sudah mau bertukar link dengan saya :) (maaf, komentarnya muncul 2x, yg pertama tdk ketulis nama saya)

    BalasHapus
  15. masa iya kata kata semacam itu ngaruh ke nasi? apa itu artiinya nasi juga punya hati? #alah

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)