Jumat, 07 Mei 2010

The Secret Of Water : Part 1

Walaupun judulnya memakai bahasa Inggris,, saya akan membuat posting ini ke dalam bahasa Indonesia ( agar lebih jelas sob.. ^^) Nah,, sudah tahukah sobat apakah keajaiban air itu ?? Apakah air hanya sebatas benda cair yang mati dan tidak berpengaruh bagi kehidupan kita ?? Atau mungkin sobat hanya berpandangan air sebatas untuk minum, mandi,, dll tanpa tahu apa kegunaan sebenarnya ?? Sobat salah. Salah bangget. Kita lihat bagaimana kehebatan air itu ..

Sebenarnya,, air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau CD. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan ( kita maksudnya ),, semakin dalam pesan tercetak dalam air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Kok bisa ya .. ?? Emang air juga bisa SMS-an gitu ?? ;)

Hehe .. bukanlah gan. tetapi setiap perbuatan kita terhadap air akan berpengaruh juga terhadap diri kita,, atau mungkin dikenal dengan istilah : aksi-reaksi. Semua tergantung pikiran dan niat. Nah,, ketika kita melakukan suatu tindakan atau pikiran terhadap air,, maka secara tidak langsung air juga memberikan respon terhadap kita baik positif ataupun negatif,, tergantung perbuatan kita. Sobat punya buku dari Dr. Masaru Emoto ?? ..--a

Hmm .. Masaru emotolah yang merupakan peneliti keajaiban air ini. Walaupun tidak dengan latar belakang pendidikan sains,, namun beliau tetap melakukan observasi ini sampai keliling dunia. Terus,, bagaimana dia tahu air bisa menyampaikan pesan ?? Penelitian beliau belum pernah dilakukan sebelumnya,, bahkan beberapa peneliti tidak mempercayainya. Dia meneliti bagaimana air bisa berubah ke dalam bentuk kristal. Hal ini sulit sekali,, karena harus melakukan pembekuan selama beberapa jam,, dan penelitian harus dilakukan dala waktu singkat agar es tidak meleleh. Subhanallah kawan .. Kristal2nya bgus2 bggt .. namun ada juga yang membuat miris .. Lihat dehh ..




Masaru telah meneliti beratus2 sumber2 air di dunia dengan berbagai keanehan dan bermacam karakter. Saya terkejut dan kagum ketika melihat2 foto2 hasil penelitiannya itu. Ternyata air2 itu akan menyesuaikan dengan perilaku penduduk sekitar. Jika air tersebut bersih dan penuh perhatian dengan penduduknya,, maka ir tersebut sangat indah bak berlian. Begitu pula sebaliknya. Lalu,, sumber air mana yang terbaik ?? Tunggu. Coming soon di posting selanjutnya .. :)

40 komentar:

  1. saya tunggu keajaiban air yang lain di postingan selanjutnya,,
    linkmu udah ku pasang sobat.:)

    BalasHapus
  2. aq juga punya sob Rahasia keajaiban air, dalam sebuah ebook aq, aq tunggu lanjutannya

    BalasHapus
  3. Sumber air yang terbaik??? Wahhh.. jadi penasaran nich...
    Ditunggu kelanjutannya sob...

    BalasHapus
  4. Air itu pokokny sumbernya sumber kehidupan.,.. hhe

    BalasHapus
  5. keajaiban yang luar biasa ya sob hmm
    ditunggu keajaiban selanjutnya
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  6. sangat indah semua kristal airnya sahabat jadi penasaran deh nunggu kelanjutannta

    BalasHapus
  7. air....begitu lembut dirimu...namun dibalik kelembutanmu engkau menyimpan suatu kekuatan...berkunjung dini hari bro...thanks telah mampir di gubugku...pollow minta ijin...ya...

    BalasHapus
  8. menarik sekali.... ternyata bila air bersih, kristal air juga bersih, bila air kotor kristal air juga kotor

    BalasHapus
  9. Wow....Keren sob....Saran,coba posting perubahan bentuk sel darah yg bereaksi atas emosi pemiliknya.....Mantap tuh sob...

    Salam kenal, tukeran link ma Cuirast yuk?

    Silahkan ambil banner Cuirast

    BalasHapus
  10. whoooaaahh, begitu yaaahh,, mestinya kamu tambahin di setiap gambar itu penjelasannya, mana yang terawat dan tidak terawat,,,

    jadi ga sabar nunggu postingan berikutnya,, heheheh :)

    BalasHapus
  11. aku ingin menitipkan rindu pada air..

    BalasHapus
  12. Nice info... di tunggu kelanjutannya ... jadi penasaran...

    BalasHapus
  13. wah, jadi berasa belajar fisika lagi nih. met pagi.eh, siang ding

    BalasHapus
  14. Thanks infonya sobat...

    Salm knal

    BalasHapus
  15. dalem....
    hehehe
    sip neh postingannya
    nice post.......

    BalasHapus
  16. coba baca buku yg The Untrue About Water...

    buku tandingannya :D

    BalasHapus
  17. Hebat bner ya sob yg namax air ini, trnyata bukan cman bwt minum..rahasia alam..

    BalasHapus
  18. hmm menarik! sob! misteri, air! nice article.. salam

    BalasHapus
  19. Bener sob, saya juga pernah dengar dari guru mengaji saya.. tentang teori kenapa air biasa di dekatkan pada seseorang yang sedang membacakan doa. Katanya ayat2 suci alqur'an berpengaruh dalam pengobatan dengan media air.

    Thanks follownya yaa,, ijin follow balik sob

    BalasHapus
  20. Air memang sangat berarti buat kita semua makhluk hidup

    BalasHapus
  21. heheeee keren..emang air menyimpan sejuta manfaat

    BalasHapus
  22. wah baru tau nih, mantap ditunggu misteri selanjtnya...

    btw. air ada sumber vital dalam kehidupan tanpa air manusia akan mati

    BalasHapus
  23. wah.. baru tahu ada hubungan yang kayak gitu..mantap..

    BalasHapus
  24. Air sebuah zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia dan makhluk hidup lainnya di bumi. Ternyata air mengandung misteri yang luar biasa. Trims infonya.

    BalasHapus
  25. makasih sb udah follow,, :)

    BalasHapus
  26. luar biasa sekali, ditunggu lho kelanjutannya !

    BalasHapus
  27. subhanallah. inilah kekuasaan Allah

    BalasHapus
  28. g ada orang2 yg tau ni kecuali yg berpikir....makasih sharingnya kawan...

    BalasHapus
  29. berkunjung numpang minum..ada air ga?

    salam sehat,
    tfd

    BalasHapus
  30. penelitian DR.Masaru Emoto memang sangat menarik, sekaligus juga ini membuktikan secara ilmiah kebiasaan kita mebuat air doa untuk obat dengan cara membacakan ayat suci pada air putih dan diberikan kepada yg sakit.

    ditunggu posting lanjutannya yaa...

    BalasHapus
  31. Aku dulu udah baca bukunya... tapi minjem punya teman... hehehe

    BalasHapus
  32. Thanks for sharing... ^_^

    BalasHapus
  33. Postingan menarik.Di tunggu lanjutannya.Btw,thanks telah berkunjung ke blog saya bro.

    BalasHapus
  34. air adalah sebuah kehidupan,bagi makhluk hidup didunia

    BalasHapus
  35. baru tau neh gw...kalo air keras apa berlaku juga bung...

    BalasHapus
  36. semua manusia berasal dari air,kecuali Nabi Adam dan Hawa.. kereen postingx, lanjuut :)

    BalasHapus
  37. Subhanallloh... Luar Biasa.. langsung meluncur ke Part 2

    BalasHapus
  38. rasanya kurang lengkap... kalau cuma baca part 2, tanpa part 1. :)

    BalasHapus
  39. lah!!! enak nih bisa jd tukang kristal...wow

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)