Minggu, 04 April 2010

TRY THIS AT HOME : TES PSIKOTEST MENGAGUMKAN !!

Sobat Bloggers, kalian semua bisa mencoba tes ini. Tapi, dengan satu syarat, jangan melihat dulu jawaban yang dibawah iia .. ikutin dulu aja instruksi2nya, dijamin deh kwan2 semua kaget kalau melihat hasilnya. Saya aja masih terheran2 dan geleng2 kepala. Tapi mikirn jawabannya jangan lama2 yah.. Jawaban yang sudah ada di hati langsung sobat tuangin dalam sebuah kertas. Nd bukan berarti jawabannya asal2an, ingat jawabannya dari hati. ok ?? Let's enjoy ..

Tes ini saya kutip dari sebuah email dari seorang berkebangsaan jepang. Kalian akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan. Orang yang memikirkan game ini, konon setelah membaca ini, harapannya akan terkabul ANDA AKAN BENAR2 TERKEJUT !!

Cuma janji dulu yah guys ..

JANGAN MEMBACA JAWABAN DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF. ..

Udah siap ?? ok. pertama2 siapkan bolpoin dan kertas. Jika disuruh memilih nama, pilihlah orang yang anda kenal. Jgn banyak2 mikir, tulis saja apa yg ada di kepala anda .. !


INGAT : Maju satu paragraf per paragraf...
Kalau anda membaca kelanjutan paragraf sebelum dilakukan, permohonan anda tidak akan terkabul.

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas dikertas anda secara vertikal (atas ke bawah).

2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma yang harus sobat kenal .. Sudah kan ?? Lanjut ..

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kalian tulis nama judul lagu yang berbeda-beda .

6.. Nih yang terakhir sob, tulis permohonan kalian. (Kamu minta permohonan)

Udah, siap semuanya ?? Nah, Mari kita lihat sama2 jawaban dari psikotestnya. Mudah2an cocok jawabannya.

1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai. ; )

3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.

5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.

6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.

7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7

9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.

10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

Gimana sob, Apakah Cukup jitu ?? nah, setelah membaca posting ini, anda harus mengirimkan email atau apapun mengenai ramalan ini ke 10 orang dalam waktu 1 jam .. Dengan begitu, permohonan sobat akan dikabulkan. Tetapi kalau tidak dikirim, kata sang japanese, permohonan kalian tadi akan terjadi sebaliknya ! Bukan nakut-nakuti guys .. Saya cuman nympein amanah .. Tu pesan dari si pembuat psikotest ..

Boleh percaya, boleh tidak.

17 komentar:

  1. Wah beneran,,, aq dah nyoba,,, yang aku yakin sih yang aku tulis di nomor 3 adalah cwek yang aku sukai,,, Heran aq, kok bisa ya???

    BalasHapus
  2. Sama kita bro .. itulah yang bwat saya bner2 terkejut ..

    BalasHapus
  3. wah aku nggak nulis nama siapapun, EY pun nggak, nyariin bolpen nggak ada... :-))

    BalasHapus
  4. psikotest yang mantab bro... salute!

    BalasHapus
  5. udah pernah haha , tapi boleh lah nyoba lagi :D

    BalasHapus
  6. bagus infonya kawan. terima kasih buat latihannya

    BalasHapus
  7. mantap kawan ...saya save dulu ya...

    BalasHapus
  8. Haha...
    pastilah yang ada di nomor 3 itu yang kita suka, kenapa? Karna kalau kalian ditanya nama seseorang(lawan jenis) pasti langsung tertuju ke orang yang kita suka. Logikanya jalan tuh yang buat.

    BalasHapus
  9. mari kita sama sama belajar kawan.... semangat2.. :D

    BalasHapus
  10. eh linknya ketinggalan.. :D

    BalasHapus
  11. keren sob,, aku dah nyoba,, lumayan jitu,,, hehe :)

    BalasHapus
  12. waduh akhirnya gak enak bgt tuh...hohohoh

    BalasHapus
  13. Banyak yang salah bro....soalnya kebanyakan nama yg saya tulis nama cowok.Masak saya suka sama cowok......kwkwkkwkwk

    BalasHapus
  14. siiipp lagh... buwat nyegerin otak heheh.. ada bnrx ada jg yg meleset,, but so far so good pal..
    thanks,,

    BalasHapus
  15. jelas bukan, kalau suruh nyebutin nama-nama orang pastiyang pertama disebutin berdasarkan "tema" pasti yang kita senangi , perasaan merang sang otak kita secara tak sadar , misal kalau tk sengaja melihat ceweek berambut panjang berwarna kuning , pasti tanpa sadar kalau cewek yang kita suka berwarana kuning juga pasti kita memikirkan nya,,, dan nama last itu orang yang tak mengundang emosi kita ,,,,, menurut saya

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)