Jumat, 16 April 2010

Tampilan baru, inspirasi baru, info baru dan award baru ..

Hai sobat semua .. !! Nah,, kali ini aku ingin ngasih info ke teman2 semua .. Bahwa setelah agak lama tak posting, aku banyak memperbaharui blogku dan segala isinya. Mulai dari template, tampilan, fitur2, dll-sobat bisa lihat sendiri deh .. :)-yang kesemuanya itu dilakukan agar lebih menarik untuk dibaca para sobat bloggers, dan akhirnya jadi lebih betah. Ini juga akan memudahkan aku untuk berimajinasi di depan laptop berharap karya dan postingan2 disini menjadi lebih baik. Itu aja yang mau dikasih tahu ?? Ya, gak donk .. :)

Selain itu para sobat semua, aku juga punya berita nih teman2 .. Mungkin aku tidak bisa lagi sering2 membuka blog-seperti akhir2 ini-karena banyak hal yang harus kuhadapi di dunia offline kurang lebih 1 minggu ..(maaf ya sobat) Mau tak mau ini harus kulakukan agar aku bisa mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan dengan baik. Apa aja kegiatannya saudara hafizh ?? banyak bgt sob .. Saya urutin yah ..

> Persiapan mengikuti acara PENSI di sekolah ..
>Mengikuti tes kabupaten OSN 2010
>Rapat dengan para anggota MATRIK's .. ( majalah sekolah saya sob .. )
>Persiapan ujian praktek di sekolah
> Ujian Semester
>Mempersiapkan mental-hhhuuufffttt-untuk menginjak kelas XII (wah.. gak terasa yah..)
Yah, begitulah sob.. doa'in saya yah agar semuanya bisa berjalan lancar dan memuaskan .. Wkwkwkwk.. 
( jadi curhat nih ). harap maklum yah sob .. Mudah2an semua tak berlaangsung lama,, jadi saya bisa berjumpa lagi dengan kawan semua-jadi kangen (hiks.. hiks)-dan berbagi cerita .. Jujur bgt sob,, saya senang bgt bisa berbagi suka dan duka dengan kalian .. Semoga kita bisa bertemu langsung nantinya .. Amiin.

Di sisi lain sob,, waktu saya sempat blogwalking untuk memberi salam kepada sobat semua kmaren,, ternyata saya dapat AWARD  yg pertama kalinya .. !! Alhamdulillah, tapi sekali dapat saya langsung dapat 3 lho .. Hehe .. (makasih ya semuanya). Ini dia award2nya .. )

Yang ini dari disatia febri,, ini bentuk penghargaan dia karena saya baru2 ini-dan teman2 lain-follow dia .. Wah, makasih bgt ..

Nah,, kalau yang ini dari sahabat blogger saya, Award ini dinamakan "Love to Share Award"-terinspirasi dari nama blognya-dari sang pemulik blog Aqil Anindityo Raharjo (keep share with me mas) .. Trims bggt .. )

Terakhir,, dari master blog saya .. Dheny Gnasher-makasih bgt kawan, jasamu tak kan kulupakan- semoga persahabatan kita makin solid .. :))


Nah Sekarang,, demi menjalin persahabatan komunitas blogger Indonesia, saya ingin membagikan2 award ini ke para sobat semua ..-tinggal pilih award yang mana- semoga semua cerita dan sharing2 kita selama ini bisa semakin lebih baik ..
  Daftar wajib sobat yg harus ngambil :


Nah ,, bwat sobat yang lain yg sudah sempat membaca dan berkomentar .. boleh juga mengambil award2 ini .. ( makasih banyak dgn sharingnya kawan2 ) Jalin komunitas blogger indonesia jadi lebih solid .. Aku senang bgt bisa sharing dengan kalian semua .. !! ( jadi terharu) .. Trims bwat semuanya .. ))

19 komentar:

  1. asik niih tampilan barunya, simple adem :D

    selamat buat awardnya.
    semangat menjalani kesibukannya juga ;)

    BalasHapus
  2. Ok sob. Mg mua urusan lancr dn sukses..biar bsa aktif lg ngblogx ..;-)

    BalasHapus
  3. wah banyak banget ia,,
    ane doain deh semoga sukses dan berhasil ia,,?

    BalasHapus
  4. makin ciamik dengan tampilan baru sob.selamat

    BalasHapus
  5. Banyak sekali job offline nya kawan ini.Semoga sukses selalu kawan

    BalasHapus
  6. Wah selamat ea Awardnya... essip....

    BalasHapus
  7. slamat ya atas awrdnya...

    slamat pagi n nve a nice weekend (^_^)

    BalasHapus
  8. Aku dapat award lagi :-) makasie ya sob, aku ambil semua deh, ntar aku pajang..
    oya, semoga sukses ya semua rencananya.. biar cepet gabung lagi disini.

    BalasHapus
  9. tampilannya kuereen, met berjuang sobat! serbuĆ¼.. :D

    BalasHapus
  10. Selamat ya :) Semoga blognya semakin kenceng traffic-nya!

    BalasHapus
  11. Tampilan baru yang lebih menarik, cool dan bersemangat. Semoga lebih sukses, kreatif dan produktif dalam berkarya di dunia maya. Salam sukses sobat.

    BalasHapus
  12. wah lebih fresh sob kren2
    yach kita memang harus mengutamakan kehidupan dunia nyata sob harus bijak dalam mengambil keputusan karena kehidupan kita yg sebenarnya ada di dunia nyata
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  13. Wah template'y baru hhe...Makin keren aja nie Sob....N ada Guestbook'y jg nie skarang.......Wah udh mau Klz 3 nie hhe....moga sukses study'a Sob......N selamat buat Award'y....

    BalasHapus
  14. Hehhe .. Berhbung saya sempat balas koment kawan2 semua .. Saya mw ngucapin terima kasih sekali lagi .. Keep share yah .. :)

    BalasHapus
  15. Wah, baru mau kelas XII y... semangat!

    BalasHapus
  16. memang gak terasa yah, saya juga gak terasa nih udah mau lulus lagi.
    perasaan baru kemarin-kemarin saya masih kelas 1.

    dan selamat yah sob atas awardnya..
    siip, siip :)

    BalasHapus
  17. waha... cakep bener templetnya, jadi ngiri

    BalasHapus
  18. Award sudah terpasang cantik kawan, makasih ya,,, semoga persahabatan tetep terjaga!
    Salam Blogger!

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)