Senin, 15 Maret 2010

'Blogging' ria di sekolah

Sobat bloggers, mumpung sekarang bisa bagi2 pengalaman, saya sempatin di sekolah biar bisa buat posting ini ..

>> Posting apa sih .. ??
Cman mw ngsih info ajaa nih para bloggers, sekolah ku yg bertempat di kota kecil nan terpencil ini .. menambah porsi 'Hotspot' jadi makin luas. Ini menguntungkan siswa untuk berinternet ria di sekitar sekolah. Walaupun sekolah ku jauh dari kota besar, sekolahku sangat tenar di seantero Sumatera Utara. Pernah jadi sekolah ke-2 terbaik di negeri ini dibawah Taruna Nusantara Magelang < TN mank susah tuk dikalahkan>. Ya, sekedar info nih, sekolahku tu luas banget, sekitar 17 hektar. MmmM, tu sebabnya saya jadi sering kelelahan setelah pulang sekolah karena asyik keliling sekolah. Keliling .. ??
Ya, sistem belajar di sekolahku sudah memakai sistem 'Moving Class' .. Jadi, siswa yang aktif mencari inform tentang pembelajarannya sendiri. Begitulah ..

kembali ke Laptop. Dengan fasilitas Hotspot nih juga saya memanfaatkan untuk blogging dan membuat posting ini . Haha . kebetulan ada pelajaran kosong, jadi bisa blogging di kelas sama temen2 . Lumayan, jadi bisa refreshing sejenak setelah enek dengan pelajaran. Semoga bisa diperluas lagi dan sinyalnya dikuatin, agar lebih seru berkecimpung di dunia maya. Wkwkwkwkwk .. ; )

sekian dlu yah temen2 bloggers, berhubung sepertinya pelajaran berikutnya akan dimulai lagi, sampai disini dlu posting saya yah. Semoga menghibur guys .. ; )

4 komentar:

  1. ha?!!!
    luas amat bang hafizh??
    ckckkckc...

    kalo saya pasti udah pingsan duluan.
    oh iya, udah saya balas komen bang hafizh di blog saya.
    thanks yo.

    BalasHapus
  2. ok .. eh ,, follow blog k3 donk ..
    Bru bwat blog bru nih .. ^^

    BalasHapus
  3. hahahha..
    oke oke..
    follow blog saya juga ya ^^

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)