Sabtu, 17 Maret 2012

Update Tulisan Tengah Malam: Absurd

Banyak hal yang telah aku lewati dalam akhir 1 bulan ini, tentu banyak juga pelajaran dan hikmah yang telah aku dapatkan. Namun sayang, tak bisa aku ceritakan semuanya disini, bukan karena apa-apa, tapi karena belum mood (secara halus : malas). Yah, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk menulis di catatan harian blog ini, minimal supaya blog ini semakin ter-update. :)

Sebelumnya, karena makin jarang nulis, kualitas tulisan aku sepertinya mengalami penurunan.. Ya, menulis memang sebuah keterampilan yang membutuhkan banyak latihan. Namun, rutinitas dan agenda yang harus dijalani membuat kegiatan itu menjadi semakin terbengkalai. Tak apa, yang jelas amanah bisa terselesaikan dan integritas tetap terjaga. #QuotePenting

Terkadang semua rutinitas kita berjalan sebagaimana adanya tanpa kita ketahui hikmah yang ada di dalamnya. Seolah semua berlalu tanpa meninggalkan kesan dan perbaikan yang menuju sentuhan baru. Rutinitas yang kita jalankan berulang terus-menerus dari hari ke hari, menembus ruang dan waktu. Oke fine, sampai kalimat ini aku sendiri gak ngerti sedang nulis apa..

FYI, aku sedang banyak-banyaknya jadwal yang-alhamdulillah-sampai saat ini telah berjalan dengan lancar. Mulai dari rutinitas kuliah, #socpro #sahamsembari Fakultas Ekonomika Dan Bisnis angkatan 2011, penjadwalan pertemuan dengan The Marketeers Club, pendekatan beasiswa, delegasi Temilnas dan sebagainya. Overall, semua berlangsung dengan menyenangkan, aku selalu percaya kalau Dia berjanji memang selalu ditepati. :)

Ya, karena semua event diatas telah lama terjadi dan tidak di-update (kecuali event yang terakhir), maka jadi rada-rada lupa buat nge-report-nya. Ya, ini jadi pelajaran aja. Kalau mau nulis itu jangan pernah buat ditunda-tunda. #eaaaa

Anyway, selamat beraktifitas di tengah-tengah semua isu dan fakta yang merisaukan ya teman-teman, doakan saja negeri ini selalu mendapat jalan yang terbaik.. :')

Wassalam.

1 komentar:

  1. Really your blog is very interesting.... It contains great and unique information. I enjoyed to visiting your blog. It's just amazing.... Thanks very much for the share.
    heathrow to w2
    southend to w2

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)