Senin, 09 Januari 2012

A Little Piece For "The Frankfurt-ers"

Masih teringat jelas suasana bahagia saat itu. Menari-nari mengelilingi salju yang putih, diterpa sejuknya hawa dingin. Menikmati perjalanan yang tak kan mungkin kulupakan, seumur hidupku. Sungguh tak terkira syukur yang aku ucapkan ketika tiba disana, bersiap menjalani hari yang sungguh berbeda selama ini.

9 Januari 2010, adalah tanggal yang memiliki cita rasa tersendiri dalam sejarah kehidupanku. Tepat di tanggal itu, aku bersama teman-teman yang lain, kan menjalani hari di sebuah kota terkenal yang disebut Frankfurt. Ah, sungguh menyenangkan menjalani hari dengan mereka, teman-teman yang dijuluki “The Frankfurt-ers”, datang dari berbagai negara.di seluruh penjuru dunia. Senang, sedih, senyuman, candaan sampai air mata dinikmati bersama, seiring perjalanan kami mengarungi semua kenangan indah disana.

Hari ini adalah hari dimana semua memori tentang kenangan itu timbul kembali, kenangan tentang suasana tepat 2 tahun yang lalu (but, feels like yesterday.. -@dgsetiyadi). Memori itu kan terus terekam di benakku, tak kan lekang oleh waktu. Berharap bisa bertemu kembali dengan mereka, suatu saat nanti.


When I first arrived in Frankfurt.. WELCOME! ^^

The Jugendherberge.. So Nice!

All of my roommate. Cool! :)

Serious learning in the classroom..

Study visit to WOLFGANG GOETHE-UNIVERSITÄT

 I miss u so.. :')


Hari berganti hari..
Masa berlalu memakan waktu..
Kemesraan tersimpul rapi dilayari rindu..
Berharap kan terulang kembali..
Suatu saat nanti
Ditulis di Sleman, Yogyakarta, Indonesia

3 komentar:

  1. bin ganz sprachlos

    BalasHapus
  2. Wah, Wah hebat mas hafiz..
    pertama kali di Frankfrutt.. jadi kepengin..

    BalasHapus
  3. wow keren... jd pengen kesana :)

    BalasHapus

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Silahkan beri tanggapan dan masukan di kotak yang telah disediakan.

Semangat berbagi, sobat! :)